Biodata Barry Prima - by BiodataArtisAll

Apa kabar bertemu lagi dengan blog BiodataArtisAll disini tempatnya biodata profil lengkap para artis indonesia maupun mancanegara. Nah kali ini admin akan mempublish Biodata Barry Prima - by BiodataArtisAll. Untuk info lengkapnya silahkan anda baca di bawah ini gan.
Info :
Nama Artis: Biodata Barry Prima - by BiodataArtisAll

lihat juga


Biodata Barry Prima - by BiodataArtisAll

Barry Prima Adalah aktor berkebangsaan Indonesia. Ia paling dikenal dengan perannya dalam genre film laga (action) Indonesia pada era 80an, karena kemampuan bela diri taekwondo yang dikuasainya. Kariernya merentang dari penghujung 70an hingga sekarang.


Barry Prima lahir sebagai anak keenam dari sepuluh bersaudara dari pasangan ayah Belanda dan ibu Indonesia. Ia menikahi aktris Eva Arnaz namun bercerai.

Berikut ini adalah Profil Biografi Hidup Barry Prima Dan Keterangan Yang Kami Kutip / Lansir dari Berbagai Web Site / Blog :

Nama Asli / Lengkap: Hubertus Barry Knoch Prima
Nama Tenar / Panggilan: Barry Prima
Tempat Lahir: Bandung, Indonesia
Tanggal Lahir 31 Oktober 1955
Terkenal Sejak : 1981 - sekarang
Agama : Islam
Kebangsaan / Warga Negara: Indonesia
Karir / Pekerjaan : Aktor
Pendidikan: -
Orang Tua : -
Facebook: -
Twitter: -
Instagram: -
Tinggi: 178 CM
Berat: 46 KG
Bintang Zodiak: Pisces
Perhatian Jika anda Menemukan tanda (-) Contoh penghubung tersebut, berarti belum ada informasi yang terpercaya yang bisa kami jadikan refrensi, jika ini mengganggap sebuah kekeliruan, silahkan menambahkan sumber refrensi kami.

KUMPULAN FOTO  BISA ANDA LIHAT DI BAWAH







Demikianlah Artikel Biodata Barry Prima - by BiodataArtisAll

Sekian Kunci gitar Biodata Barry Prima - by BiodataArtisAll, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Biodata Barry Prima - by BiodataArtisAll dan artikel ini url permalinknya adalah http://biodataartisall.blogspot.com/2015/11/biodata-barry-prima-by-biodataartisall.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Biodata Barry Prima - by BiodataArtisAll"

Posting Komentar